Selasa, 18 Juli 2017

Cara membuat shortcut

Cara 1# Membuat Shortcut File, Folder atau Software di Windows 7

Buka file, folder, drive atau software yang kamu ingin jadikan shortcut dan kemudian klik kiri, tahan. Setelah itu geser ke desktop atau folder dimana kamu ingin mengakses shortcut tersebut.

Cara 2# Membuat Shortcut File, Folder atau Software di Windows 7

Buka file, folder, drive atau software yang kamu ingin jadikan shortcut setelah itu klik kanan, pilih Send To>Desktop. Ini akan membuat file, folder, drive atau software menjadi shortcut di desktop.

Cara 3# Membuat Shortcut File, Folder atau Software di Windows 7

Buka file, folder, drive atau software yang kamu ingin jadikan shortcut setelah itu klik kanan dan pilih Create shortcut.
Jika muncul window peringatan , pilih Yes. Shortcut akan muncul di desktop.

Cara 4# Membuat Shortcut File, Folder atau Software di Windows 7

Buka tempat dimana kamu ingin membuat shortcut, klik kanan dan pilih New>Shortcut.
Kemudian buka file, folder, drive atau software lewat tombol Browse.. dan klik Next.
Beri nama pada shortcut tersebut dan klik Finish.

Cara 5# Membuat Shortcut File, Folder atau Software di Windows 7

Buka file, folder, drive atau software yang kamu ingin jadikan shortcut, setelah itu klik kanan dan pilih Copy.
Kemudian buka tempat dimana kamu ingin meletakkan shortcut tersebut dan klik Paste shortcut.
Nah itulah kelima cara membuat shortcut yang bisa WinPoin berikan untuk kamu, bila kamu mempunyai cara lain untuk membuat shortcut, kamu bisa membagikannya dengan teman-teman WinPoin lainnya dengan cara menuliskannya di kolom komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar